Alasan Mobil Avanza Begitu Laris

Bagi Anda para pecinta mobil tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand yaitu mobil Avanza. Mobil yang satu ini memang sangat diminati, khususnya oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu tentu tidak terlepas dari banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut. Untuk mengetahui apa saja alasan mengapa promo Avanza terbaru tersebut sangat laris, maka Anda perlu baca ulasan di bawah ini hingga tuntas.

Mengapa Mobil Avanza Begitu Laris?

 

Kapasitas Penumpang yang Besar

Salah satu alasan mengapa mobil Avanza begitu laris yaitu karena mobil ini mempunyai kapasitas penumpang yang terbilang cukup besar. Tidak bisa dipungkiri mayoritas masyarakat Indonesia memang lebih suka dengan jenis mobil yang mempunyai kapasitas dengan jumlah penumpang banyak seperti contohnya MPV dibanding mobil sedan atau pun mobil SUV.

Popularitas

Alasan kedua yaitu karena memang Toyota Avanza memiliki popularitas dibanding yang lainnya. Kondisi itulah yang akhirnya membuat Toyota Avanza begitu populer dan dikenal di Indonesia. Brand Avanza yang begitu kuat tidak bisa lepas dari keberhasilan mobil tersebut menjadi pioneer untuk jenis mobil MPV di tanah air.

Harga yang Cukup Terjangkau

Penyebab mengapa promo Avanza Jakarta banyak sekali diminati yaitu karena harganya yang memang terbilang sangat terjangkau. Toyota Avanza ini dibandrol dengan nominal harga yaitu 160 juta hingga 200 juta rupiah. Kisaran harga ini merupakan zona potensial yang memang banyak sekali dilirik oleh mayoritas calon konsumen.

Kualitas Body

Sekalipun kualitas body yang dipakai Toyota Avanza bukan yang istimewa, namun setidaknya di sini kualitas plat yang dipakai untuk membalut body masih tergolong lebih baik. Begitu juga dengan komponen-komponen pendukung lain yang memang tergolong unggul. Itulah kenapa banyak orang yang akhirnya condong untuk memilih Avanza sekalipun jika ditinjau dari segi harga memang sedikit lebih mahal. Terutama untuk varian Avanza Veloz.

Mesin Handal

Hingga saat ini kualitas dari mesin yang dimiliki oleh Toyota Avanza memang terbukti cukup handal. Itulah mengapa dari dulu hingga saat ini Toyota Avanza masih saja mempunyai banyak sekali peminat. Bahkan beberapa kali mobil tersebut sempat menjadi salah satu mobil paling laris di pangsa pasar Indonesia.

Suku Cadang yang Mudah Didapat

Alasan lain mengapa mobil Avanza begitu laris di pasaran yaitu suku cadang dari mobil ini memang mudah sekali untuk didapat. Anda akan dengan mudah mendapatkan sparepart dari mobil ini, karena hampir semua bengkel non resmi maupun resmi yang tersebar di Indonesia menyediakan sparepart dari mobil Avanza.

Sekalipun dari segi harga tidak bisa dikatakan murah, namun suku cadang ataupun sparepart dari Toyota Avanza sudah dikenal mempunyai kualitas baik. Selain itu dengan bengkel resmi yang tersebar di mana-mana, akses servis atau perbaikan jadi lebih mudah dan hal tersebut merupakan pertimbangan saat seseorang hendak melakukan pembelian mobil.

Harga Jual Kembali

Alasan terakhir kenapa begitu besar minat masyarakat Indonesia terhadap brand yang satu ini yaitu karena harga jual kembalinya yang memang relatif stabil. Tidak dapat dimungkiri, ketika seseorang membeli mobil maka pertimbangan utama yang mereka lakukan yaitu saat ingin menjual kembali mobil tersebut diharapkan harga yang mereka dapatkan cukup bagus.

Karena itu, Toyota Avanza dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik karena mobil yang satu ini memiliki nilai jual kembali yang terbilang sangat stabil jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *