Dukungan Member Blackpink untuk Drama Debut Jisoo, Snowdrop yang Tayang Hari Ini

Drama Korea terbaru, Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In akan tayang perdana malam ini, Sabtu, 18 Desember 2021. Para member Blackpink memberikan dukungan kepada Jisoo melalui berbagai unggahan di Instagram.

Mereka mengunggah kembali foto Jisoo Blackpink saat hadir dalam konferensi pers Snowdrop pada Kamis, 16 Desember 2021. Rose Blackpink memuji kecantikan Jisoo yang tampil elegan dengan gaun mini hitam dengan rambut yang teurai. Rose memanggil Jisoo dengan sebutan unnie atau panggilan untuk kakak perempuan. “Unnie ku cantik. ‘Snowdrop,’ mari menjadi hit!” tulis Rose melengkapi foto tersebut.

Selain Rose, Jennie Blackpink juga memperlihatkan antusiasnya menantikan drama debut Jisoo. Jennie bahkan memanggil Jisoo dengan nama perannya di Snowdrop. “Young Ro kami. Menantikan, menantikan, menantikan,” tulis Jennie di Instagram Story.

Jisoo membalas unggahan dua rekannya tersebut. Ia menuliskan “Chu-stalker Chaeng-ie,” saat membalas Instagram Story Rose. Sedangkan kepada Jennie, ia mengucapkan terima kasih atas makanan yang diberikan. “Terima kasih, pangsit. Ayo buat dan makan pangsit lagi,” tulis Jisoo.

Lisa Blackpink memang tidak terlihat mengunggah foto mengenai drama baru Jisoo. Namun saat siaran langsung, Jisoo mengatakan kalau Lisa mengirimkan pesan tertulis kepadanya usai konferensi pers. “Lisa mungkin telah menonton (konferensi pers) saya, karena dia mengirimi saya pesan sebelumnya yang mengatakan, ‘Unnie, kamu cantik! Kamu bekerja keras’,” kata Jisoo dikutip dari Soompi pada Jumat, 17 Desember 2021.

Sebelumnya, Jisoo pernah mengungkapkan kalau ia mendapatkan dukungan dari anggota Blackpink lainnya, Lisa, Rose, dan Jennie. Kepada Jisoo, ketiganya telah berjanji akan menyaksikan Snowdrop sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya. “Karena para anggota mendukung saya dan mengungkapkan rasa ingin tahu, saya juga mendapatkan kekuatan dan mampu bekerja lebih keras untuk syuting,” kata Jisoo Blackpink dikutip dari Soompi pada Rabu, 8 Desember 2021.

Snowdrop mengambil latar di Seoul tahun 1987. Snowdrop akan menghadirkan kisah cinta yang emosional antara mahasiswa Soo Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo Blackpink). Soo Ho adalah mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari bergegas ke asrama perempuan dalam keadaan berlumuran darah. Sementara, Young Ro adalah mahasiswa di universitas perempuan yang menyembunyikan Soo Ho dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya.

Drama Korea Snowdrop merupakan karya penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak. Drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo Blackpink ini akan tayang perdana mulai 18 Desember 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.