Love Hard dan Tujuh Film Bertema Natal Lainnya Siap Menyambut Masa Liburan

Menjelang akhir tahun, Netflix menyajikan berbagai rekomendasi film bertema Natal yang cocok disaksikan bersama keluarga, teman, maupun orang-orang terkasih di masa liburan mendatang. Mulai dari film komedi romantis hingga tayangan animasi yang menghangatkan hati dihadirkan Netflix untuk para penggunanya.

Ada film yang dibintangi Elizabeth Hurley bersama John Cleese serta Vanessa Hudgens. Berikut adalah delapan rekomendasi tayangan Netflix yang bisa menjadi pilihan Anda di masa liburan.

1. Love Hard

Setelah menemukan pasangan idealnya di sebuah aplikasi kencan, seorang penulis asal Los Angeles bernama Natalie (Nina Dobrev) menempuh ribuan kilometer untuk memberi kejutan kepada pria tersebut. Sayangnya, ternyata ia telah ditipu selama ini. Film komedi romantis ini turut dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Darren Barnet, Harry Shum Jr., Mikaela Hoover, dan Heather McMahan.

2. Father Christmas is Back

Dibintangi oleh Elizabeth Hurley, John Cleese, dan Kelsey Grammer, film ini mengikuti empat perempuan bersaudara yang bertikai. Keempatnya pun belajar untuk menata kembali hubungan mereka saat sang ayah yang telah lama hilang tiba-tiba muncul kembali pada hari Natal di kediaman mereka yang mewah.

3. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Keseruan kisah bangsawan berwajah serupa Margaret dan Stacy (Vanessa Hudgens) kembali berlanjut di The Princess Switch 3: Romancing The Stars. Kali ini, keduanya siap bekerja sama dengan ‘kembaran’ mereka yang lain bernama Fiona dan mantannya yang menawan untuk mencari sebuah barang peninggalan berharga yang telah dicuri.

4. Waffles + Mochi’s Holiday Feast

Ajak anak-anak untuk menyaksikan dua boneka imut dari Negeri Beku di Waffles + Mochi’s Holiday Feast. Dalam edisi spesial ini, Wafel dan Moci belajar bahwa tradisi hari raya itu tidak hanya sekadar tentang makanan, namun juga menciptakan kenangan bersama orang-orang tercinta. Ikuti perjalanan Moci berkeliling dunia dari Norwegia sampai Hawaii untuk mengumpulkan hidangan, sementara Wafel menghibur para tamu di rumah mereka, termasuk koki Samin Nosrat dan aktris ternama Tracee Ellis Ross.

5. Robin Robin

Film animasi musikal stop-motion ini menceritakan seekor burung bernama Robin yang dibesarkan oleh keluarga tikus. Setelah tumbuh besar, Robin bertekad untuk membuktikan pada keluarganya bahwa ia dapat menjadi seekor tikus yang baik. Namun pada akhirnya, ia justru menemukan jati dirinya yang asli. Robin Robin diisi suara oleh berbagai aktor ternama, termasuk Gillian Anderson dan Richard E. Grant, serta bintang muda Bronte Carmichael.

6. A Castle for Christmas

Seorang pengarang tenar bernama Sophie Brown (Brooke Shields) pergi ke Skotlandia dengan harapan membeli sebuah kastil. Sayangnya, sang pemilik kastil yang diincarnya enggan untuk menjualnya kepada orang dari negara lain. Dengan kepribadian yang bertolak belakang, keduanya mencoba untuk berkompromi di tengah banyak perselisihan, sampai akhirnya muncullah sesuatu yang tak terduga.

7. Elves

Dengan harapan mempererat hubungan saat Natal, seorang remaja dan keluarganya pergi ke sebuah pulau terpencil yang ternyata dihuni oleh para peri. Ketika sang anak membawa pulang seorang bayi peri, keseimbangan di pulau tersebut pun terganggu dan mengakibatkan terlibatnya semua orang dalam pertarungan hidup dan mati.

8. A Boy Called Christmas

Diadaptasi dari buku terlaris karya Matt Haig, film ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Nikolas (Henry Lawfull) yang bertekad untuk mencari ayahnya. Dia pun menemukan takdirnya di sebuah tempat penuh sihir yang dihuni oleh para peri, dan membawa pulang sebuah harapan yang manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.