Perluas Jaringan, Mazda Buka Dealer Baru di Jakarta Pusat

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, resmi membuka diler baru Mazda di kawasan Jl. Raden Saleh No.1, Jakarta Pusat hari ini, Selasa, 14 Desember 2021.

Mazda Raden Saleh ini merupakan dealer ke-5 yang diresmikan Eurokars di tahun ini, sekaligus menjadi dealer ke-6 Mazda yang berada di wilayah DKI Jakarta. Dealer baru ini dikelola PT Wahana Arthadinamika Selaras.

Managing Directot PT EMI Ricky Thio mengatakan keberadaan diler baru di Jakarta Pusat ini merupakan upaya Mazda untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. Selain itu, dealer juga diyakini sebagai hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia.

“Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merk Mazda di Indonesia. Kami merasa bangga karena Mazda Raden Saleh ini merupakan dealer ke-5 yang kami resmikan di tahun 2021 dan merupakan dealer ke-25 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini,” kata Ricky dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 14 Desember 2021.

Dealer Mazda Raden Saleh berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai bangunan. Lantai pertama digunakan untuk service bay dan delivery room, kemudian lantai kedua untuk showroom, dealing room, customer lounge, cashier, dan counter spare parts, dan lantai ketiga digunakan sebagai kantor.

Diler baru ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, dan spare part) dengan showroom yang dapat menampilkan tiga mobil. Area bengkelnya memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.