Pesan Titik-titik Jonatan Christie Usai Berduet Tanding dengan Presiden Jokowi

Pemain bulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie mengaku mendapatkan kehormatan bisa berduet dengan Presiden Jokowi menghadapi Ketua PBSI Agung Firman dan Hendra Setiawan di Bali, Kamis, 2 Desember 2021. Ia menilai Jokowi bisa bermain bulu tangkisnya.

Salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia dalam membawa pulang Piala Thomas ke Tanah Air itu mengunggah video dan fotonya dengan Jokowi yang mendatangi perhelatan Indonesia Badminton Festival di Bali, kemarin. Jokowi bertemu dengan tim Piala Thomas Indonesia untuk merayakan keberhasilan mereka memboyong piala kejuaraan dunia beregu itu ke Tanah Air di tengah perhelatan BWF World Tour Finals.

“Sebuah kehormatan bisa bermain bulu tangkis dengan orang nomor 1 di Indonesia, Bapak Presiden Jokowi dan ternyata beliau cukup bagus bermain bulu tangkisnya,” tulisnya pada keterangan unggahan di halaman Instagramnya, Jumat, 3 Desember 2021.

Ia pun mendoakan kesehatan Jokowi dan keluarga. “Sehat selalu untuk Bapak dan sekeluarga, jangan lupa juga untuk olahraga yang teratur ya Pak dan….,” tulisnya dengan menambahkan emotikon senyum penuh arti dan kedua tangan menangkup.

Kekasih Shanju Eks JKT48 ini kemudian menggoda pengikutnya untuk meneruskan pesannya kepada presiden. Ia menuliskan kalimat di kolom komentar unggahannya. “Isilah titik-titik di atas ini?” tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa hingga keluar air mata.

Membaca tantangan Jonatan Christie, para pengikutnya menanggapi dengan tak kalah usilnya. “Kode terus biar cair ya,” tulis @ayu***. “Dan transferannya ya wkwkwk,” tulis @ariest***. “Bonusnya jangan lupa ya Pak,” tulis @mutri***.

Mantan pemain bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi yang menjadi salah satu pahlawan merebut Piala Thomas empat kali tidak menjawab tantangan Jonatan. Ia justru membahas raket yang digunakan Jokowi menggunakan produknya. “Pak Jokowi sudah pakai flypower. Kamu kapan Jo?” tulisnya.

Di Instagram Storynya, Jonatan Christie mengunggah ulang unggahan Jokowi di halaman Instagramnya, kemarin. “Terima kasih Pak sudah hadir. Tapi jangan lupa ya Pak….,” tulisnya memberikan kode. Ia juga membalas pesan langsung netizen soal bonus dari pemerintah dan kode yang ia sampaikan. “Sama, kita juga di sini lagi berjuang supaya bisa ‘mengalir’,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.